15 November 2009

Temu Alumni

Rasanya tahun 1995-an ya, event Temu Alumni Asrama Putri yang notabene reuni, digelar lagi. Berdekatan (atau bersamaan ya Lupa nih...) dengan rangkaian Cinta Boga Nusantara. Ada demo masak bersama Rudi Choirudin yang sangat ternama di masa itu,, diselenggarakan di Aula Barat ITB. Ada juga lomba masak nasi goreng untuk bapak-bapak yang disambung dengan lelang wajan teflon, dilanjutkan dengan agenda temu alumni di asrama putri Jl. Gelap Nyawang.
Kakak-kakak senior lulusan Asrama Putri datang dan berkunjung lagi ke Asrama Gelap Nyawang, bernostalgia dan bertukar cerita. Semua tampak bahagia, walaupun (pastinya) sempat dimintai sejumlah dana. Haha...! Panitia bekerja keras juga tuh untuk mewujudkan acara itu, di sela-sela jadwal kuliah dan aktivitas lainnya. Selain mencari sponsor untuk kegiatan demo dan lomba masak, persiapan di belakang layar juga perlu pemikiran dan usaha untuk mewujudkannya. Logo Cinta Boga Nusantara aku yang buat, dimatangkan oleh Mayang, mahasiswa DKV 92. Mayang juga yang membuat desain mug untuk cendera mata peserta temu alumni, berupa sebuah mug keramik bergambar bunga dan dedaunan dengan tulisan "Asrama Putri", lengkap beserta alamat dan nomor telepon, Jl. Gelap Nyawang no. 2 Bandung, 40132 telp. (022) 2503799.
Siapa yang masih punya mug ini...?

2 comments:

jun said...

Halo diah,
wah mugnya ada pas di sebelah kiriku.. karena 'pecah beling' (keramik kualitas ap, hehehe) sejak dulu dimanfaatkan jadi tempat balpoint (makanya langsung terlihat)
Tapi.. apa benar itu tahun 95an? saya punya mugnya, pasti krn saya datang reunian kan? kok saya gak ngerasa ada acara lomba2 lain itu? Terakhir ke AP, thn 90an (lupa tepatnya) gara2 diana (AS?) minta tolong bantu ngedebat pejabat itb supaya tidak dibubarkan (dan gagal, hiks). Berhadapan dg para senior ap, duo Ani, dr pihak ITB (hiks lagi, perang saudara). Tapi rasanya itu bukan acara reuni alumni... lagipula 95 itu aku lagi sering bolak-balik ke down under..
so... pertanyaannya kenapa si mug ada di kiriku? apakah aku sudah pikun shg tidak ingat ada lomba masak dll itu, dan...apakah kita benar pernah ketemu?? salam kangen, jun

Diah Utami said...

Hihi... mbak Jun, mug saya juga sudah tercuwil sedikit pinggirnya (masak karena kegigit sih...? :p).
Kalau mbak Jun punya mug-nya, mungkin karena sempat jadi donatur kali ya (yang nyumbangnya guede, ya penghuni AP tahu diri-lah... pasti kita kirimin mug-nya)