26 July 2009

Zadoel: Pasca Orla

Kali ini adalah foto-foto zadoel sumbangan Mbak Kien... tks ya mbak....


POram!!! para capeng harus ikut!! pokoknya gak boleh ngaku anak Aspuri kalo gak kebagian poram... (sorry tin... udah ingat belum??)
walaupun saya heran juga, kok para senior heboh nyuruh latihan baris dg segala gaya shubuh2 dan berminggu-minggu..padahal udah jelas gak ada saingan.....
Tapi lumayan juga kita jadi punya kolelsi seragam poram yg diamin buatan sendiri.... itu topinya kata kak nana tempat buah.... tapi yg jelas rombongan ini kaya anak tk bukan mahasiswi... hihi sorry....

heran!! kenapa ya yg didepan suka ngegaya abis... tak kurang calon tukang insinyur pun bergaya duduk menatap jauh ke depan seolah tak peduli sama yg motret.... gak nyambung atuh oom...

Nah, ini pasti di halaman depan... di foto ke arah ciung wanara... ranting-ranting pohon membuat indah... secantik para manasiswi di latar depan (yg dua lagi duduk gak diitung)



Ajang foto favorit satu lagi... di depan pintu ruang tamu... kemarin dikasih tau siapa aja sekarang lupa lagi..
paling kanan kak nus, terus mbak sri lembayung, duduk di kanan kak nana, 3 dr kiri mbak sri? lho mbak kien-nya mana?




yg ini aku tau.... mbak kien duduk nomor 2 dr kiri...
kalau liat dandanannya pasti lagi ada acara pesta... biasanya wisuda dan hari sarjana...




piano.... sudah duduk rapi di tempatnya dan tidak berubah sampai daku meniggalkan aspuri di thn 1983....





kayanya gak ada anak aspuri yang tidak punya foto sudut bertangga. ruang tamu....
kalau foto di bawah tangga... kayanya yg punya cuma daku dan mantan pacarku...






kalau yg mau mantu bilangnya ini pager ayu..... mbak kien paling kiri
di jamanku, pagar ayu untuk acara wisuda diserahkan pada capeng dan disupervisori oleh senior yg paling galak...






Bu alex tercinta.... sejak tahun berapa ya bu alex mengabdi sebagai ibu asrama? kacamata hitam selalu tak tertinggal.. apalagi kalau mau nginspeksi rumah putra.... plus payung.....









syarat jadi pagar ayu.... kepala disasak seperti sarang burung atau pake kebaya....







2 comments:

Aspuri said...

Kayaknya aku emang ngak ikut poram Jun. Mungkin aku dapet tugas lain, jadi penerima tamu sama Astati di pestanya asrama putra gitu. Waah tolong bantu nih teman2 yang baris, apa iya aku ngak ikut poram ya. Bener2 ngak ada yg nyangkut nih di ingatanku kalo aku ikutan baris, hehe gawat juga nih.

2ny said...

Jun, kalo lihat foto2 ini saya itu tidak patut ngaku2 pernah di Aspuri, ga ada deh bukti tampilannya...hiii
Kayaknya waktu itu semua foto yang ada aku, semuaaaa ga pada jadi alias gagal deh..hehehe.
Trus itu acara2 ga ada satupun yang nyangkut disanubariku...hiks hiks...padahal aku sobatan sama Sri Ut..dan fotonya banyak yaaa...juga Nus...hiii kayaknya aku bener2 "invisible girl" deh waktu itu...
Salam - 2ny